Sukses

Mourinho Mulai Pesimistis soal Kans MU Raih Gelar Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa perburuan gelar Premier League 2017-2018 mungkin telah berakhir.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai pesimistis dalam perburuan gelar Premier League 2017-2018.

Komentar tersebut dikeluarkan Mourinho setelah Manchester United dipaksa bertekuk lutut 1-2 dari Manchester City pada pertandingan pekan ke-16 Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Baca Juga

  • Manchester United Vs Manchester City: Laga Rp 11,6 Triliun
  • Thibaut Courtois Tak Tertarik Gabung Real Madrid
  • Ibrahimovic Tak Peduli Belum Raih Trofi Liga Champions

"Saya yakin setiap orang pasti ingin terus berjuang untuk meraih poin dan memperkecil jarak. Namun, jika ditanya apakah perburuan gelar juara sudah berakhir? Kemungkinan besar iya," ujar Mourinho dikutip dari BBC, Minggu (11/12/2017).

"Manchester City merupakan tim yang sangat bagus dan selalu dinaungi keberuntungan. Dewa sepak bola seperti berada di belakang mereka," ucapnya.

Manchester United takluk dari Manchester City lewat dua gol yang dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Adapun The Red Devils hanya mampu membalas lewat gol Marcus Rashford.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal memangkas jarak dengan Manchester City. The Citizens semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 46 poin atau unggul 11 angka dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.