Sukses

Hasil Lengkap Serie A pekan ke-16

Masih ada dua pertandingan yang belum digelar pada pekan ke-16 Serie A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat kemenangan perdana bersama pelatih baru Gennaro Gattuso, saat melawan Bologna, pada Minggu (10/12/2017) atau Senin dinihari WIB. Milan menang 2-1 lewat dua gol Giacomo Bonaventura dalam lanjutan Serie A.

Meski mengamankan tiga poin di San Siro, Rossoneri gagal memperbaiki posisi di klasemen pada pekan ke-16 Serie A. Mereka tetap tertahan di peringkat tujuh, kalah jauh dari rival sekotanya Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan mampu mencuri satu poin dalam partai sengit melawan Juventus. Nerazzurri kini bercokol di puncak klasemen Serie A, meninggalkan Napoli dan Juve yang jadi pesaing terdekatnya.

Sementara tim ibukota AS Roma harus puas atas hasil imbang 0-0 melawan Chievo Verona. Misi Giallorossi untuk menyalip Juventus di empat besar tertunda akibat hasil di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona.

Masih ada dua pertandingan yang belum digelar pada pekan ini. Salah satunya adalah Lazio melawan Torino,  Senin (11/12/2017) atau Selasa dinihari WIB. Jika Lazio menang, mereka bisa menyamai poin rival sekotanya AS Roma yang duduk di peringkat empat.

Berikut Hasil Lengkap Serie A pekan ke-16.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu, 9 Desember 2017 (Minggu dinihari WIB)

Cagliari 2 - 2 Sampdoria

Juventus 0 - 0 Inter Milan

Chievo 0 - 0 AS Roma

Napoli 0 - 0 Fiorentina

SPAL 2 - 2 Hellas Verona

Udinese 2 - 0 Benevento

Minggu, 10 Desember 2017 (Senin dinihari WIB)

Sassuolo 2 - 1 Crotone

AC Milan 2 - 1 Bologna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.