Sukses

Courtois Masih Galau Tinggalkan Chelsea

Kontrak Courtois di Chelsea akan habis 2019.

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois belum mau menanggapi rencana kepergiannya dari Chelsea. Kiper asal Belgia itu mengaku masih fokus untuk bermain hingga akhir musim nanti.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis dua tahun lagi. Artinya, dia bisa pergi secara gratis tahun depan jika tidak mendapat kontrak baru.

Saat ini gaji Courtois di Chelsea hanya 100 ribu pound sterling per pekan. Ia ingin mendapat gaji yang sama dengan kiper MU, David De Gea yakni 200 ribu pound sterling per pekan.

Namun, bukan masalah gaji saja yang diinginkan Courtois. Ia merasa berat meninggalkan dua anaknya yang sekarang berada di Madrid.

Tak heran dua klub raksasa, Atletico Madrid dan Real Madrid memburunya. Terutama Atletico yang juga pernah diperkuat Courtois.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Courtois

"Tentu saja saya harus memikirkan anak saya. Tetapi bukan berarti saya akan menolak kontrak baru dari Chelsea," kata Courtois seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada tekanan bagi saya. Yang jelas saya ingin masalah kontrak ini selesai sebelum akhir musim," ujarnya menambahkan.

"Sekarang bukan waktu yang tepat membicarakannya. Saya masih harus berpikir dan klub sangat memahaminya," kata Courtois.

3 dari 3 halaman

Peluang Atletico

Kembali ke Spanyol bukan pilihan sulit bagi Courtois. Dua klub ibu kota, Real Madrid dan Atletico sangat berminat padanya.

Khusus Atletico, peluang mendapatkannya lebih besar lagi. Pasalnya, dia pernah membela Los Rojiblancos selama tiga musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois