Sukses

Cuplikan Barcelona Bekuk Villarreal

Barcelona susah payah mengalahkan Villarreal pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta-- Barcelona kembali ke jalur kemenangan di arena La Liga. Di pekan 15, Blaugrana susah payah menjinakkan tuan rumah Villarreal 2-0 di Stadion de la Ceramica, Minggu (10/12/2017). 

Lionel Messi dan kawan-kawan benar-benar kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari Villarreal. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Beruntung bagi Barca, pada menit 60 Villarreal harus main dengan 10 orang setelah Dani Raba diusir wasit karena melanggar Sergio Busquets dengan keras.

Keluarnya satu pemain Villarreal dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona. Mereka bisa memecah kebuntuan pada menit 72 lewat aksi Luis Suarez setelah melakukan kerja sama dengan Paco Alcacer.

Messi menggandakan keunggulan Barcelona pada menit 83. Gol ini tercipta berkat kesalahan pemain belakang Villarreal sehingga bola dicuri oleh Busquets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona