Sukses

3 Bek Tengah yang Mungkin Segera Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Performa Real Madrid di La Liga 2017-2018 tidak segarang musim lalu. Los Blancos masih tertatih-tatih di posisi empat. Mereka sudah kalah dua kali.

Dari 15 laga yang dilakoni, Real Madrid baru mendapat 31 angka. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Salah satu penyebab terpuruknya Madrid adalah lini depan yang kurang tajam. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menurun drastis produktivitas golnya.

Selain lini depan, pertahanan juga jadi perhatian. Mereka berencana mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer Januari nanti. Beberapa pemain belakang mereka kerap cedera.

Sejauh ini ada tiga nama yang masuk daftar incaran Real Madrid. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

 

1 dari 4 halaman

3. Marquinhos

3. Marquinhos

Pemain belakang Paris Saint Germain ini jadi salah satu pemain yang diincar Madrid untuk memperkuat lini belakang mereka.

Untuk mendapatkan Marquinhos, Los Blancos harus saling sikut dengan rival abadi mereka, Barcelona.

Marquinhos sangat tenang dalam mengawal pertahanan Madrid. Dia layak jadi penerus Sergio Ramos dan jadi pendamping bagi Raphael Varane.

2 dari 4 halaman

2. Milan Skriniar

2. Milan Skriniar

Milan Skriniar merupakan sosok kunci keberhasilan Inter Milan memuncaki klasemen Serie A. Skriniar sangat kokoh menjaga pertahanan La Beneamata.

Selain tangguh menjaga lawan, Skriniar juga rajin membuat gol di Serie A. Pemain asal Slowakia itu sudah membuat tiga gol.

Cukup sulit bagi Madrid merekrut Skriniar. Inter sama sekali tidak mau melepas eks pemain Sampdoria itu pada bursa transfer Januari.

3 dari 4 halaman

1. David Luiz

1. David Luiz

David Luiz akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Luiz digosipkan akan ke Madrid akibat berselisih dengan manajer Chelsea Antonio Conte. Luiz jarang dimainkan oleh Conte.

Melihat hubungan Conte dengan Luiz yang merenggang, peluang Madrid mendapatkan eks pemain Paris Saint Germain itu terbilang sangat besar.

Luiz punya kelebihan lain ketimbang Skriniar dan Marquinhos. Pria Brasil ini selain sebagai bek tengah juga bisa bermain jadi gelandang bertahan.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan Salah Jadi Pengganti Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Demi Bintang MU, Real Madrid Bakal Tendang Pemain Ini