Sukses

Real Madrid Vs PSG Disebut Final Kepagian Liga Champions

Real Madrid akan bertemu Paris Saint Germain (PSG) di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/18.

Liputan6.com, Nyon - Real Madrid akan bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018. Duel ini jadi salah satu duel yang paling dinanti selain duel Chelsea Vs Barcelona.

"Ini duel yang bagus, dengan dua pertandingan yang akan dimainkan," ujar Maxwell selaku perwakilan dari PSG, seperti dilansir situs resmi UEFA.

PSG dan Real Madrid boleh dibilang jadi duel super mahal. Ini mengingat harga transfer pemain-pemain yang menghuni kedua klub. PSG memiliki Neymar, sang pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro.

PSG (AFP/Christophe Simon)

Sementara, Real Madridpunya Cristiano Ronaldo dan sejumlah bintang lain, seperti Gareth Bale dan Toni Kroos. Belum lagi sosok kapten Sergio Ramos yang jadi salah satu bek terbaik di dunia.

"Fans kami akan sangat menyukai ini setelah pada musim lalu kami disingkirkan Barcelona. Ini akan luar biasa dan tantangan bagi PSG. Saya pikir kami siap," ujar Maxwell.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Final Kepagian

Real Madrid (AP/Francisco Seco)

Di sisi lain, Direktur Humas Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan, ini adalah laga final kepagian. "Pertandingan ini bisa saja menjadi final, jika melihat skuat kedua tim. Bertemu di 16 Besar berarti salah satu tim akan tersingkir," kata Butragueno.

"PSG semakin kuat dari musim ke musim. Mereka bermain luar biasa di fase grup dan punya potensi luar biasa," ujar Butragueno melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Neymar Vs Ronaldo

Neymar dan Cristiano Ronaldo (AFP/Gerard Julien)

Tidak dimungkiri, Neymar dan Ronaldo adalah pemain yang paling disorot di laga ini. Publik menantikan pemain manakah yang mampu menjadi penentu bagi timnya masing-masing.

Dua pemain juga disorot lantaran reputasi mereka sebagai pemain terbaik dunia. Neymar dan Ronaldo adalah dua pemain yang langganan masuk nominasi Ballon d'Or selain Lionel Messi. Ronaldo bahkan telah memenangi lima gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG