Sukses

Pilih Klub Indonesia, Peluang Spaso Gabung Lagi Persib Terbuka

Persib memang tertarik untuk kembali menggunakan jasa Spaso

Liputan6.com, Bandung - Kabar baik menghampiri Persib Bandung saat persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Peluang Persib medapatkan Ilija Spasojevic mulai terbuka.

Spaso menjadi salah satu pemain paling diburu dalam bursa transfer musim ini. Selain berhasil membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2017, Spaso kini berstatus sebagai warga negara Indonesia setelah dinaturalisasi.

Dan, Persib memang tertarik untuk kembali menggunakan jasa Spaso. Terlebih sang pemain sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Agen Spaso, Gabriel Budi mengatakan kliennya mendapat banyak tawaran setelah kompetisi berakhir. Tidak hanya dari Indonesia, Spaso mendapat ajakan bermain dari beberapa tim asal Malaysia dan Thailand.

Kedua negara tersebut memang menerapkan kebijakan baru yaitu menambah slot pemain asing khusus kawasan Asia Tenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Tawaran

"Sekarang sehabis Timnas Spaso masih refreshing juga dan baru selesai kompetisi jadi belum ada pembicaraan yang intens."

"Setelah dia naturalisasi dan bawa juara memang banyak tawaran apalagi di luar negeri ada juga karena ada kuota untuk pemain Asia Tenggara," kata dia, Senin (11/12/2017).

3 dari 3 halaman

Timnas Indonesia

Namun Budi menegaskan Spaso bakal memprioritaskan tim dari Indonesia untuk klub yang akan dibelanya pada musim depan termasuk kembali bergabung bersama Persib Bandung.

Tim kebanggaan bobotoh itu memang tertarik untuk kembali menggunakan jasa Spaso.

"Karena dia sekarang waga negara Indonesia jadi prioritasnya di Indonesia. Karena pengen main di Timnas Indonesia jadi saya yakin dia tetap di Indonesia. Kita lihat saja nanti perkembangannya (pilihan tim Spaso)," ucapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.