Sukses

Pelatih PSG Optimistis Bungkam Real Madrid

Apa bentuk ancaman yang dikirm pelatih PSG kepada Real Madrid?

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku optimistis bisa menyingkirkan Real Madrid pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Leg pertama 16 besar Liga Champions akan dihelat dalam dua pekan, yakni 13-14 Februari 2018 dan 20-21 Februari 2018. Pada pertemuan kedua pun akan digelar dengan format serupa. Rencananya, UEFA akan melangsungkan laga leg kedua pada 6-7 Maret 2018 dan 13-14 Maret 2018.

Sepanjang sejarah Liga Champions, Real Madrid dan PSG telah enam kali saling bersua. Kedua tim memiliki catatan berimbang karena sama-sama mengklaim dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

"Menurut saya itu adalah hasil undian yang bagus. Saya percaya bisa kompetitif dengan Real Madrid. Untuk meraih sesuatu yang hebat di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik," kata Emery.

"Babak 16 besar merupakan momen yang bagus untuk bermain melawan sejumlah tim. Kami akan menunjukkan karakter, kualitas teknik, dan talenta yang kami miliki saat bersua Real Madrid," tegas Emery.

Kedua tim diprediksi akan mengandalkan kemampuan sejumlah pemainnya yang dalam kondisi fit pada pertemuan nanti. PSG, misalnya yang bakal menjadikan Neymar sebagai tumpuan. Adapun Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi tulang punggung bagi Real Madrid.

Sumber: UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.