Sukses

5 WAGs Paling Cantik Manchester City

Pemain Manchester City tidak hanya handal saat tampil di lapangan tapi diketahui memiliki WAGs yang menarik pula.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City saat ini tengah tampil istimewa. Mereka baru saja mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan raihan 46 poin, berselisih 11 angka dari Manchester United di urutan kedua.

Penampilan istimewa para penggawa Man City boleh jadi berkat wanita-wanita cantik di belakang layar. Wajah dan parasnya yang cantik menjadi penyemangat tersendiri buat pemain.

Keberadaan WAGs (Wives and Girlfriends) sendiri selalu jadi berita yang paling banyak dicari selain isu transfer pemain. Kehadiran wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi kerap menambah animo penonton.

Tak jarang mereka datang langsung untuk menonton kekasih dan suami mereka beraksi di lapangan. Deretan WAGs Manchester City pun bertambah seiring pembelian pemain baru yang dilakukan Josep Guardiola.

Nah, siapa sajakah wanita-wanita paling cantik di belakang permainan apik Manchester City? Berikut Liputan6.com sajikan daftarnya:

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lais Moraes

Lais Moraes, salah satu WAGs yang cukup terkenal di Manchester City (record.pt)

Sejak Ederson Moraes datang ke Manchester City, Lais menjadi buah bibir karena parasnya. Namun, wanita asal Brasil ini merupakan tipe sosok yang tak pernah umbar kemesraan di sosial media.

Pernikahan Ederson dan Rais sendiri sudah berjalan tiga tahun. Mereka sudah memiliki seorang putri bernama Yasmin.

"Saya dan istri sudah 3 tahun menikah. Dia selalu memberi semangat di tribun sambil bersorak," ungkap Ederson dikutip Dailystar.

3 dari 6 halaman

Annie Kilner

Annie Kilner (Istimewa)

Annie Kilner bukan nama asing. Istri Kyle Walker ini adalah model yang sangat seksi dan sangat sering melakukan pose dengan baju renang.

Kilner sendiri sudah berteman dengan Walker sejak kecil. Keduanya saling kenal hingga beranjak dewasa memutuskan menjalin asmara Keduanya berpacaran sejak tahun 2011 lalu. Saat itu kyle masih berusia 24 tahun dan annie 22 tahun.

Sejak saat itu, keduanya sudah memiliki seorang buah hati. Namun sampai saat ini hubungan keduanya masih terjalin dengan baik meskipun tanpa status pernikahan.

4 dari 6 halaman

Alicia Verrando

Alicia Verrando

Alicia, sapaan akrabnya, menjadi sosok di balik kecermelangan Silva dalam beberapa tahun terakhir. Dia sudah menjadi belahan jiwa eks pemain AS Monaco, Bernardo Silva sejak tampil di Piala Eropa U-21 dan bawa Portugal sampai ke final.

Menariknya, Alicia tak datang dari dunia glamor, seperti model atau artis. Dia berhasil memikat hati Silva saat di AS Monaco.

Dara 23 tahun itu berasal dari Carlo, Monaco. Setengah dari darahnya mengalir darah Portugal.Alicia bukan cuma seksi dan cantik, dia ternyata merupakan lulusan dari California State University. Gelarnya adalah sarjana bisnis internasional yang diraihnya pada 2015 lalu.

5 dari 6 halaman

Michele LaCroix

Michele adalah kekasih dari winger City Kevin de Bruyne. (IG)

Masih ingat kejadian De Bruyne yang mantan kekasihnya, Carlone Lijnen, ditelikung Thibaut Courtois? Nyatanya De Bruyne tak patah arang dan malah mendapatkan yang lebih baik.

Sosok itu adalah MIchele Lacroix. Parasnya terbilang lebih manis dan anggun dengan rambut hitam yang terurai panjang.

Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang putra bernama Mason Milian de Bruyne pada 10 Maret 2016. Kehamilan sang kekasih menjadi alasan De Bruyne membeli mobil pribadi untuknya.

6 dari 6 halaman

Sila Sahin

Kekasih pemain Manchester City Ilkay Gundogan, Sila Sahin. (dok. t-online.de)

Sila Sahin merupakan model majalah dewasa, Playboy. Dia bahkan beberapa kali terlibat skandal karena foto-fotonya yang vulgar.

Namun demikian, Ilkay Guendogan justru tetap menaruh hati kepada wanita ini. Namun memang, beberapa kali keduanya sempat memutuskan bubar di tengah jalan karena Guendogan dikabarkan cemburuan.

Bahkan Sila Sahin pernah dikabarkan selingkuh dengan bintang televisi di Turki. Namun, Guendogan justru tetap memaafkannya.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs