Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Tengah Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pertandingan Liga Inggris akan digelar pada tengah pekan ini, Selasa (12/12/2017) atau Rabu dini hari WIB. Salah satunya, laga tandang Chelsea ke markas Huddersfield Town di Stadion John Smith's.

Saat ini, Chelsea terpaut tiga poin di bawah runner-up klasemen Manchester United (MU). The Blues wajib mengemas kemenangan untuk menyamakan koleksi poin mereka.

Di sisi lain, Huddersfield Town baru saja mendapat tambahan motivasi usai menang di kandang melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (9/12/2017). Hasil positif itu mengakhiri rentetan kekalahan di empat laga terakhir mereka.

Dalam bentrokan di pekan ke-17 Liga Inggris ini, Chelsea tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Anak-anak asuhan Antonio Conte tersebut akan kehilangan tiga pemain karena cedera, yakni Daniel Drinkwater, David Luiz, dan Alvaro Morata.

Saat ini Huddersfield Town berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim promosi yang berjuluk The Terriers itu tak bisa dianggap remeh karena pernah menekuk Manchester United (MU) di akhir November lalu.

Bergeser ke London, Crystal Palace akan menjadi Watford di Selhurst Park, setelah tiga kali menelan hasil imbang secara beruntun. Palace wajib menang agar keluar dari papan bawah.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris tengah pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 13 Desember 2017

02.45 WIB Burnley vs Stoke City (beIN Sports 3)

03.00 WIB Huddersfield Town vs Chelsea (beIN Sports 1)

03.00 WIB Crystal Palace vs Watford (beIN Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • siaran langsung