Sukses

NBA: Rockets Catatkan Kemenangan 10 Beruntun

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets mencatatkan kemenangan 10 beruntun di NBA. Rockets mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 130-123 di Toyota Center, Selasa (12/12/2017) dalam lanjutan NBA.

James Harden kembali menjadi bintang kemenangan Rockets. Dia mampu menyumbang 26 poin, 17 assist, dan satu rebound.

Namun, jumlah poin yang dikumpulkan Harden kalah dari pemain cadangan Rockets, Eric Gordon. Guard Rockets itu mampu mendulang 27 poin, dua rebound, dan satu assist.

Tak mau kalah, center Rockets, Clint Capela melakukan dua aksi dunk di kuarter ketiga pada laga NBA ini. Total, Capela mencetak 28 poin dan delapan rebound.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Pelicans

Sementara itu, dua bintang Pelicans, E'Twaun Moore dan Jrue Holiday tampil garang di Toyota Center. Moore mencetak 36 poin, dan Holiday tiga poin.

Sedangkan guard Pelicans, Rajon Rondo mencetak triple double dengan raihan 13 poin, 12 rebound, dan 12 assist. Sayang, penampilan gemilang mereka gagal membuahkan kemenangan untuk Pelicans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.