Sukses

Hasil Lengkap NBA, 12 Desember 2017

Liputan6.com, Jakarta Kejutan terjadi pada lanjutan laga NBA yang berlangsung, Selasa (12/12/2017). Salah satunya yaitu tumbangnya Boston Celtics di markas Chicago Bulls, United Arena.

Celtics seperti kehilangan kekuatan kala menjamu Bulls, peringkat 14 wilayah timur NBA. Bagaimana tidak, tak diperkuat point guard, Kyrie Irving, Celtics seperti kesulitan mengimbangi Bulls yang tampil gemilang lewat dua forward mereka Bobby Portis dan Nicola Mirkotic.

Ini merupakan kekalahan keenam Celtics musim ini. Meski begitu, Celtics tetap berada di puncak klasemen NBA dengan torehan menang/kalah yaitu 23-6.

Sedangkan Bulls sebaliknya menorehkan kemenangan keenam mereka musim ini. Torehan ini sama dengan yang didapatkan tim lemah lainnya Atlanta Hawk di wilayah Timur NBA.

Di tempat lain, Houston Rockets mengganas di wilayah barat NBA. Rockets menorehkan kemenangan ke-10 beruntun usai kalahkan New Orlean Pelicans meski sempat tertinggal di kuarter awal. Clint Capela dan James Harden jadi pahlawan kemenangan dramatis Rockets ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil NBA

Nicola Mirotic (kiri) cetak poin tertinggi saat Bulls kalahkan Celtics (JONATHAN DANIEL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Boston Celtics 85-108 Chicago Bulls

New Orlean Pelicans 123-130 Houston Rockets

Miami Heat 107-82 Memphis Grizzlies

Charlotte Hornets 116- 103 Oklahoma City Thunder

Portland Trail Blazers 104-111 Golden State Warriors

Toronto Raptors 91-96 LA Clippers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.