Sukses

Diisukan Bakal Tinggalkan Persib, Ini Komentar Atep

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, belakangan diisukan bakal meninggalkan Bandung. Tim promosi PSMS Medan disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru gelandang berusia 32 tahun itu.

Kehadiran pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, yang juga mantan pelatih Persib, disebut-sebut menjadi faktor di balik rumor ini. Atep memang dikenal dekat dengan Djadjang.

Seperti dilansir situs resmi Persib, Atep sendiri memang tidak membantah masih berhubungan dengan Djadjang. Dia pun menganggap hal itu wajar, seperti seorang anak dan ayah.

"Komunikasi dengan Djanur hanya sebatas silaturahmi, mengingat beliau pernah menjadi pelatih Persib. Tapi kalau soal kedekatan dengan PSMS, karena ada beliau di sana," ujar Atep di situs resmi Persib.

Dia menambahkan, "Menurut saya, itu hanya akal-akalan wartawan saja."

PSMS, tim dengan tradisi kuat di sepak bola Indonesia, memang akan kembali di kompetisi paling tinggi sepak bola Indonesia, musim depan. Musim lalu, mereka sukses jadi runner-up Liga 2 Indonesia.

 

1 dari 3 halaman

Debut di Persija

Atep sendiri merupakan pemain jebolan SSB UNI Bandung. Namun, menarik, klub profesional pertamanya justru bukan Persib.

Atep berduel dengan seorang pemain Semen Padang di laga Liga 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Atep mengawali debutnya sebagai pemain profesional saat bergabung dengan Persija Jakarta pada 2004. Dia bahkan sempat membela Persiba Bantul, sebelum direkrut Persib pada 2008.

2 dari 3 halaman

Soal Pemain, Urusan Gomez

Sementara manajemen PT Persib Bandung Bermartabat enggan bicara soal pemain-pemain baru yang bakal diboyong Persib. Soal pemain, mereka menyerahkan seluruhnya kepada pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Saat ini, Gomez masih dalam tahap untuk mengenal lebih dekat para pemain Persib. Gomez sendiri akan mulai mengenal para pemain Persib dalam sesi latihan pertama yang kemungkinan digelar pekan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Persib
Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden Grup A: PSMS Vs Persib Bandung