Sukses

Andik Vermansah Galau Tentukan Klub dari 3 Negara

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah tengah galau menentukan masa depannya. Namun, dia sudah memastikan bakal memilih salah satu klub dari tiga negara di Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Kontrak pria kelahiran Jember itu tidak diperpanjang oleh klub Malaysia, Selangor FA. Raksasa Merah, sebutan Selangor FA, sudah memilih Evan Dimas dan Ilham Udin sebagai pengganti Andik Vermansah.

Sejauh ini, Andik sudah ditawari kontrak oleh klub lokal Indonesia, Madura United, Bali United, dan klub lamanya yang baru saja promosi ke Liga 1, Persebaya Surabaya.

"Pilihan mainnya tinggal di tiga negara itu (Indonesia, Malaysia, dan Thailand). Saya belum tahu mau ke mana, karena harganya masih begini-begini," kata Andik Vermansah sambil menggerakkan kedua tangannya ke arah atas dan bawah di Makostrad Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Maka itu, dia belum berani mengungkapkan secara pasti, kemana dirinya akan berlabuh, termasuk kemungkinan kembali ke Persebaya.

"Kalau kembali ke Persebaya belum tahu. Saya belum bisa jawab karena takut salah," ujar bintang Timnas Indonesia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Main di Malaysia?

 Andik Vermansah (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Andik juga punya peluang tetap bermain di Liga Malaysia. Klub raksasa Negeri Jiran, Johor Da'rul Tazim sempat mengaku tertarik kepada pemain yang identik dengan nomor punggung 21 di Timnas Indonesia itu.

"Johor klub yang best (bagus). Tapi kalau saya ke sana pasti susah karena mereka sudah merekrut striker top Liga Singarupa," ucap Andik.

 

3 dari 3 halaman

Klub Thailand

Sebelumnya, Agen Andik, Mulyawan Munial, mengungkap bahwa kini kliennya sedang jadi buruan banyak klub setelah dilepas oleh Selangor. Ada klub asal Malaysia, tapi sejauh ini yang paling serius adalah klub asal Thailand.

"(Klub) Thailand ini sudah serius tapi dia mau hold (tahan) dulu karena dia masih ingin di Malaysia. Thailand sudah ada satu klub yang serius, kalau jujur gak hanya satu klub saja tapi ada beberapa klub," ujar Muly.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.