Sukses

Upaya Terakhir Arsenal Gagalkan Rencana MU Bajak Ozil

Liputan6.com, London - Arsenal tengah berjuang untuk mempertahankan gelandang andalannya Mesut Ozil. Pemain asal Jerman ini akan mengakhiri kontraknya pada akhir musim.

Bintang Arsenal lainnya Alexis Sanchez, juga sepertinya akan meninggalkan The Gunners musim panas mendatang. Kontrak Sanchez juga dilaporkan akan segera berakhir.

Namun, Arsene Wenger dan petinggi klub di Emirates Stadium berharap ada langkah baru perundingan, yang bisa mengarah pada terobosan soal kontrak Ozil.

Sejauh ini Ozil sudah mendapat tawaran 275.000 pounds per minggu dari Arsenal. Namun, tawaran itu ditolak dimasukkan kedalam kontrak baru.

Dengan sisa waktu tinggal tiga minggu lagi, pemain berusia 29 tahun itu bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Transfer

 Gelandang Arsenal Mesut Ozil

Arsenal dilaporkan akan menutup semua tawaran dengan kesepakatan besar dalam upaya terakhir untuk membujuk Ozil agar tetap tinggal.

Selama ini Manchester United dan Barcelona sama-sama tertarik untuk mendatangkan Ozil dengan status bebas transfer di akhir musim.

 

3 dari 3 halaman

Naikkan Gaji

 Arsenal

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap mengajukan tawaran kontrak baru kepada Ozil agar dia bertahan lebih lama. Manajemen klub berencana menaikkan nilai upah per pekan Ozil sebelum tim lain mengikat perjanjian prakontrak dengannya.

Pemain yang turut mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia tersebut berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates. Dia akan pindah dengan status bebas transfer di akhir musim ini jika memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Ozil