Sukses

Spaso Optimistis Evan Dimas dan Ilham Udin Sukses di Malaysia

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akan bermain di Selangor FA pada musim 2017-2018.

Jakarta - Penyerang tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic, optimistis dua mantan rekannya, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan sukses di Selangor FA.

Sebelumnya, masa depan Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi buah bibir di media Indonesia dan Malaysia setelah keduanya dikontrak Selangor FA selama satu musim.

Baca Juga

  • Bhayangkara FC Akan Diarak Keliling Indonesia
  • Bahas Target Asian Games, PSSI Panggil 6 Pemain Timnas Indonesia
  • Diputus Persis Lewat WA, Eks Striker Persib Geram

Mengomentari keputusan kedua rekannya tersebut, Spaso menganggap Liga Malaysia tidak akan mudah untuk ditaklukkan. Namun, penyerang 30 tahun tersebut tetap mendukung pilihan Evan Dimas dan Ilham Udin.

"Menurut saya, semua pemain di tim nasional Indonesia dapat bersaing di Malaysia. Saya sudah bermain dua tahun di sana dan mereka dapat tampil gemilang di Malaysia. Contohnya Andik, dia memiliki karier yang luar biasa dan saya yakin Evan dan Ilham akan menorehkan prestasi yang sama," kata Spasojevic di sela-sela acara pesta juara Bhayangkara FC, Selasa (12/12/2017).

"Saya pikir sangat baik mereka keluar dari zona nyaman. Jika tetap bertahan di sini mereka akan terus berada dalam zona nyaman. Di Malaysia mereka akan berstatus sebagai pemain asing dan itu akan berbeda," imbuhnya.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Selangor FA juga memboyong pemain dari Liga 1 yakni Willian Pacheco. Sementara itu, Ryuji Utomo bakal bermain di Thailand bersama PTT Rayong FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.