Sukses

Pelatih Ostersunds Tak Sabar Hadapi Arsenal di Liga Europa

Jakarta - Pelatih Ostersunds, Graham Potter, mengungkapkan kegembiraanya ketika tahu akan menghadapi Arsenal pada babak 32 besar Liga Europa 2017-2018. Potter senang karena bisa melawan tim yang memiliki sejarah besar.

Arsenal melaju ke babak 32 besar setelah mendulang 13 poin di peringkat pertama klasemen akhir Grup H. Adapun Ostersunds yang menghuni Grup J, lolos sebagai runner-up karena terpaut selisih gol dari Athletic Bilbao yang memuncaki klasemen akhir dengan nilai 11.

Di atas kertas, Arsenal menjadi favorit untuk melaju ke fase selanjutnya ketimbang Ostersunds. Meski berstatus tim kuda hitam, sang pelatih menegaskan akan berjuang maksimal agar meraih hasil terbaik.

"Itu merupakan hasil undian yang fantastis. Saya ingin bertemu tim yang sangat besar. Menurut saya itu merupakan sesuatu yang sangat hebat saat pergi ke Inggris bertemu salah satu tim terbaik di Premier League," ujar Potter.

"Sekarang kami adalah tim yang tidak diunggulkan. Namun, kami sudah tidak sabar menanti pertandingan tersebut. Tidak ada ruang untuk bersantai saat jeda musim dingin. Kami akan berlatih keras," ujar Potter.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan di Stadion Jamtkraft Arena, markas Östersunds FK, 15 Februari 2018. Sepekan berselang, giliran Arsenal yang menjamu sang lawan pada pertemuan kedua, di Emirates.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Manchester City: Efek Laga Tanpa Coutinho
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea Vs Leicester City: Kebangkitan Alvaro Morata