Sukses

Pegolf Amatir dan Pro Gelar Pemanasan Jelang Indonesian Masters

BNI turut meramaikan Pro-Am Indonesian Masters 2017 yang dijadikan pemanasan sebelum acara utama.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf amatir dan profesional saling beradu pada ajang pemanasan Pro-Am Indonesian Masters 2017 di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Selasa (12/12/2017). Ini merupakan ajang pemanasan jelang turnamen utama Indonesian Masters yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk yang digelar 14-17 mendatang.

Pada kompetisi Pro-Am Indonesian Masters ini, Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Juara Olimpiade Tahun 2016 yang juga salah satu Bintang pada Indonesian Masters 2017, Justin Rose.

Hadir pula Direktur Keuangan & Risiko Kredit BNI Rico Rizal Budidarmo, Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta, SEVP Human Capital BNI Alex Denni, dan Plt. Direktur Kepala Departemen Pengawas IKNB 2B Otoritas Jasa Keuangan, Bambang W Budiawan.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama dengan Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah meraih banyak gelar sehingga kami bisa banyak mengambil ilmu dari beliau,” ujar Herry seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Selain jajaran direksi BNI, terdapat 32 nasabah setia BNI yang mendapat kesempatan mengikuti Pro-Am Indonesian Masters. Para nasabah ini juga akan mendapatkan kesempatan coaching clinic, dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Malam Bersama

Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta saat mengikuti Pro-am Indonesian Masters 2017 (istimewa)

 

Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya.Justin Rose adalah pegolf dunia yang meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil serta Peraih 10 gelar European Tour serta mantan juara US Open.

Prestasi teranyar dia yaitu peringkat 3 bersama rekan senegaranya Tommy Fleetwood dan Patrick Reed (AS) di Albany pada 3 Desember 2017.

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi Indonesian Masters 2017 ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu, BNI juga menjadi title sponsor dari ajang berhadiah lebih dari Rp 10 miliar itu.

Indonesian Masters 2017 juga sekaligus jadi ajang terakhir dari agenda tahunan PGA Asia. “Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang Indonesian Masters 2017, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang Indonesian Masters 2017 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia," ucap Herry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.