Sukses

Ibrahimovic Kirim Komentar Negatif ke Guardiola

- Zlatan Ibrahimovic memantik permusuhan dengan Pep Guardiola setelah Manchester United takluk dari Manchester City. Ibrahimovic menyebut Guardiola memiliki sifat yang kekanak-kanakan.

Emosi Ibrahimovic kembali terlecut saat Guardiola menyebut penyerang berusia 36 tahun itu hanya banyak berbicara dan tidak banyak memberikan kontribusi kepada tim setelah kekalahan 1-2 Manchester United dari Manchester City akhir pekan lalu.

"Guardiola tidak pernah menyelesaikan masalah apapun dengan saya. Dia bukan pelatih terburuk, tapi Guardiola memiliki sifat seperti anak kecil yang tidak bisa menyelesaikan masalah," tutur Ibrahimovic dikutip dari Metro, Rabu (13/12/2017).

Ibrahimovic dan Guardiola pernah bekerja sama saat keduanya masih di Barcelona pada medio 2009-2011. Namun, hubungan penyerang asal Swedia tersebut dengan Guardiola berakhir tidak baik.

Permasalahan antara Ibrahimovic dan Guardiola mencuat saat pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih memainkan Lionel Messi. Sepanjang dua musim di Barcelona, Ibrahimovic hanya bermain sebanyak 46 kali.

"Saya mencetak banyak gol dalam enam bulan pertama dan kami memenangi dua piala. Namun, setelah itu Barcelona mengubah sistem dan taktik pada saat itu Guardiola mulai menaruh saya di bangku cadangan," tutur Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.