Sukses

Fernando Torres Belum Angkat Tangan di Atletico Madrid

Jakarta - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, belum siap untuk menyerah di klub ibu kota Spanyol itu. Torres berharap masih bisa bertahan bersama Atleti untuk beberapa tahun ke depan.

Pemberitaan yang beredar di Spanyol mengklaim striker yang pernah berseragam Liverpool dan Chelsea itu akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer Januari 2018 meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2018.

Namun, Torres segera menampik kabar tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu tampaknya justru masih berharap tetap berada di Vicente Calderon. Baru bermain 10 kali tanpa satu kali pun bermain penuh pada La Liga musim ini, Torres yakin ke depannya masih bisa tampil lebih baik bersama Atletico Madrid.

Baca Juga

  • Ini Fokus Atletico Madrid Usai Tersingkir di Liga Champions
  • Simeone Ogah Tangisi Kegagalan Atletico di Liga Champions
  • VIDEO: Highlights La Liga, Real Betis Vs Atletico Madrid 0-1

"Saya berharap ini tak akan menjadi musim terakhir saya di klub. Saya masih ingin terus di sini," ujar Torres seperti dikutip dari Diario AS.

"Saya masih terikat kontrak di sini dan tujuan saya saat ini hanya untuk terus berada di sini, dan motivasi saya adalah mungkin ini menjadi laga terakhir saya untuk klub. Saya perlu bermain di setiap pertandingan seperti itu menjadi pertandingan terakhir saya. Namun, saya tidak akan melempar handuk saat ini," lanjutnya.

Torres pun menegaskan dirinya telah bekerja keras, termasuk dengan terus berusaha mencetak gol sebagai seorang striker. Mantan pemain yang sempat merumput di Premier League itu pun ingin bisa menjaga level permainannya agar terus mendapatkan kesempatan bermain di lapangan hijau.

"Keberadaan saya di sini bukan sebuah gimmick, dan saya harus bekerja keras untuk meraih segalanya dan meski saya mencetak gol, itu tak cukup untuk menjamin saya bermain sebagai pemain inti," ujar Torres.

"Saya berada di klub ini karena performa dan kerja keras saya sendiri. Saya ingin mempertahankan level ini untuk memastikan saya tetap bisa mendapatkan menit bermain dan kesempatan yang lebih banyak," lanjutnya.

Fernando Torres merupakan pemain yang memulai karierna bersama Atletico Madrid mulai dari level junior pada 1995. Menembus tim senior pada 2001, Torres menjadi andalan Atleti hingga 2007 sebelum akhirnya hijrah ke Inggris untuk bermain berama Liverpool.

Setelah akhirnya sempat bermain bersama Chelsea dan AC Milan, Torres pulang kembali ke Atletico Madrid pada 2015 sebagai pemain pinjaman. Torres baru benar-benar mendapatkan ikatan kontrak dari Atletico Madrid pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.