Sukses

Tindakan Unik Bek Manchester United Usai Derbi Manchester

Bek Manchester United, Victor Lindelof memilih untuk menjual tiket.

Jakarta - Bek Manchester United, Victor Lindelof, melelang tujuh tiket pertandingan The Red Devils kontra Arsenal yang akan dihelat pada 28 April 2018 di Old Trafford. Hasil lelang tersebut bakal disumbangkan untuk anak-anak korban perdagangan manusia di Swedia.

Bukan sekadar tiket pertandingan biasa, Lindelof bakal memberikan tempat VIP kepada tujuh penawar tertinggi. Tak hanya itu, ketujuh penggemar tersebut akan mendapat kesempatan bertemu pemain Manchester United setelah pertandingan.

Baca Juga

  • Lawan Arsenal, MU Tanpa Matic?
  • Mourinho Tak Pernah Ragukan Ketajaman Lukaku di MU
  • VIDEO: Jesse Lingard dan Para Pencetak Gol Indah Pekan Ke-14 Premier League

"Tunangan Lindelof, Maja Nilsson, akan menemani tujuh penonton di tempat VIP termasuk mendapat makanan dan minuman gratis serta bertemu dengan pemain Manchester United lainnya," sebuah pengumuman yang tertulis dalam situs badan amal Swedia, Tradera, Rabu (13/12/2017).

Lindelof sempat mengalami situasi sulit karena tak kunjung melakoni debut dalam enam laga awal Manchester United pada ajang Premier League. Bek asal Swedia tersebut kalah bersaing dengan Eric Baily, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Namun, Lidelof mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam beberapa pertandingan terakhir. Total, Lindelof sudah delapan kali bermain sebagai starter di semua kompetisi.

Manchester United mendatangkan Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Bek berusia 23 tahun ini meneken kontrak berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.