Sukses

Jelang Liga Champions Asia, Bali United Intip Kekuatan Lawan

Bali United akan menghadapi Tampines Rovers.

Denpasar - Bali United terus bersiap jelang playoff Liga Champions Asia musim depan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bahkan sudah memata-matai kekuatan calon lawannya, Tampines Rovers.

Sejak pekan lalu, skuat Bali United telah berlatih intensif di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro. Seluruh pemain termasuk yang baru direkrut langsung menyatu dan melahap semua sesi latihan.

Maklum, laga playoff akan digelar pada 16 Januari 2018 mendatang. Beruntung laga ini akan digelar di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Ya, kami sudah melakukan persiapan sejak hari Senin pekan lalu dengan memfokuskan pada pemulihan fisik para pemain terlebih dulu. Semoga saja nanti pada saat pertandingan, para pemain berada pada kondisi kesiapan yang maksimal," ujar Widodo seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Pada intinya dengan persiapan kami saat ini, kami akan berusaha meraih hasil positif di pertandingan nanti," kata Widodo menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Tampines

Tampines Rovers sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka merupakan runner-up Singapore League musim lalu.

Sejumlah nama tenar juga menghuni skuat ini seperti Fahrudin Mustafic, Shahdan Sulaiman, dan pemain asing asal Jepang Ryutaro Megumi. Mereka juga ditangani pelatih asal Jerman, Jurgen Raab.

"Kami dari tim pelatih sudah sempat menyaksikan rekaman pertandingan mereka. Kami juga cukup mengikuti perkembangan mereka dalam beberapa hal termasuk siapa saja pemain yang mengisi skuat mereka," ucap Widodo.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United

Jika menang melawan Tampines Rovers, Bali United akan melaju ke babak playoff kedua. Mereka akan menantang wakil Thailand, Chiangrai United.

Dan jika kembali menang, mereka baru menghadapi wakil Tiongkok, Shanghai SIPG. Tetapi jika tak lolos, maka Bali United akan tetap bertarung di ajang Piala AFC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.