Sukses

Spaso Pamitan pada Bhayangkara FC via Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Ilija Spasojevic akhirnya benar-benar meninggalkan Bhayangkara FC. Striker timnas Indonesia itu menyampaikan kepergiannya melalui akun Instagram.

Spaso merupakan top scorer Bhayangkara FC musim lalu. Ia mampu mencetak 12 gol dan dua assist dari 16 pertandingan.

Ketajamannya sekaligus membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Mereka mengoleksi 68 poin dari 34 laga.

"Setelah menjalani musim yang sukses bersama Bhayangkara FC, sekarang saatnya memulai tantangan baru. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang meraih juara untuk pertama kali," tulis Spaso dalam Instagram-nya, @spaso_87.

"Terima kasih kepada agen saya, Gabriel Budi yang membawa saya ke klub ini. Sebuah keputusan yang luar biasa," ia menambahkan.

https://www.vidio.com/watch/1206421-cara-bhayangkara-fc-mempertahankan-spasojevic

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Klub Peminat

Kabarnya, ada dua klub yang berminat pada Spaso, yakni Persib dan Bali United. Namun, Spaso belum mau menjelaskan rencana masa depannya.

"Terima kasih juga kepada semua pemain dan pelatih Simon McMenemy serta staf yang selalu memberikan dukungan luar biasa," ujar Spaso.

"Tak lupa kepada manajemen dan semua orang yang telah menjaga keluarga saya selama di sini. Semoga kalian mendapat masa depan yang menyenangkan."

3 dari 3 halaman

Cenderung ke Bali United

Sebelumnya, manajer Bhayangkara FC, Sumardji, juga sudah mengungkapkan kepergian Spaso. Bahkan, Sumardji tak menampik jika pemain berusia 30 tahun itu akan ke Bali United.

"Spaso ingin membuka bisnis di Bali. Memang, sang pemain beralasan akan membuka bisnis di sana. Namun, tidak bisa dimungkiri dia pemain yang profesional dan akan membela klub itu (Bali United)," ujar Sumardji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.