Sukses

Duel di Liga Europa, Ludogorets Tidak Takut AC Milan

Liputan6.com, Razgrad - Gelandang Ludogorets asal Brasil, Gustavo Campanharo, antusias menyambut duel 32 besar Liga Europa melawan AC Milan. Dia menyatakan klub Bulgaria tersebut tidak takut dengan I Rossoneri.

Berdasar undian babak gugur Liga Europa, Senin (11/12/2017), Ludogorets dan AC Milan akan bertemu pada 15 dan 22 Februari tahun depan.

"Kami menghormati mereka. Tapi kami tidak takut. Kami tahu kualitas sendiri dan bakal berjuang sekeras mungkin untuk melaju ke babak berikut," ungkap Campanharo dilansir Football Italia.

"Ini laga prestisius. AC Milan tetaplah AC Milan. Mereka klub bersejarah. Akan menyenangkan kembali ke Italia dan bermain di San Siro," sambung sosok yang sempat membela Fiorentina dan Hellas Verona tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periode Sulit

AC Milan dikalahkan Rijeka 0-2 pada penampilan terakhir di Liga Europa. (AFP/Stringer)

AC Milan lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara Grup D. Mereka menggungguli AEK Athens, Rijeka, dan Austria Wien.

Sebaliknya, Ludogorets merupakan runner-up Grup C. Klub berbasis Razgrad ini lebih baik ketimbang Istanbul Basaksehir dan Hoffenheim, namun kalah dari Braga.

"Kami tahu AC Milan dalam periode sulit. Tapi kami baru bertemu mereka dua bulan lagi. Situasi bisa berubah dalam periode itu," tandas Campanharo.

3 dari 3 halaman

Rekor Baik Vs Tim Italia

Jarang tampil di kasta tertinggi kompetisi Eropa, Ludogorets baru dua kali bertemu klub Italia. Namun, mereka memiliki rekor baik.

Dalam dua pertemuan melawan Lazio, Ludogorets meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.