Sukses

Marcelo: Real Madrid Akan Selalu Buru Pemain Terbaik

Real Madrid belakangan dihubungkan dengan Neymar (Paris Saint-Germain) dan Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao).

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menegaskan, timnya akan selalu mengincar pemain-pemain terbaik di dunia. Marcelo juga menyinggung soal laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Jazira.

Real Madrid belakangan dihubungkan dengan Neymar (Paris Saint-Germain) dan Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao). Menurut Marcelo, hal tersebut wajar-wajar saja.

"Real Madrid harus selalu memiliki pemain-pemain terbaik dan mereka akan selalu disambut baik," kata Marcelo seperti dilansir Football Espana.

"Skuat kami sekarang bagus, dengan perpaduan yang kuat antara pemain berpengalaman dan muda, tapi tentu saja Anda akan selalu berusaha menambah kekuatan tim."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Dunia Antarklub

Pemain Real Madrid, Marcelo (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Madrid akan bentrok dengan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub 2017. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.

"Saya tahu Romarinho, rekan saya orang Brasil, yang bermain untuk Al Jazira dan dia adalah pemain hebat, tapi hanya sekedar itu. Pengalaman kami dalam kompetisi ini tidak berarti apa-apa, tapi kami sangat termotivasi untuk pertandingan nanti dan akan memberikan segalanya untuk menang," Marcelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gelar Madrid

Jika menjuarai Piala Dunia Antarklub, itu akan menjadi gelar kelima Madrid di tahun 2017. Sebelumnya, Los Blancos menjuarai Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.