Sukses

Conte: Omong Kosong Chelsea Bisa Kejar City

Chelsea tertinggal jauh dari City di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai mustahil timnya bisa mengejar Manchester City di puncak klasemen. Sebab, The Citizens begitu konsisten.

Chelsea menang 3-1 atas tuan rumah Huddersfield Town dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith’s, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB.

Berkat kemenangan itu, Chelsea memangkas jarak dengan City di puncak klasemen jadi 11 poin. Namun, The Citizens bisa memperlebarnya lagi jika sukses mengalahkan Swansea dinihari nanti.

"Saya pikir saat Anda mengatakan yang sebenarnya, itulah yang sebenarnya. Sekarang kami memiliki 14 poin lebih sedikit dari Manchester City, mereka telah memenangkan 15 pertandingan dan imbang sekali. Sementara kali dalam 17 pertandingan kalah empat kali," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Bila Anda memiliki pesaing seperti Manchester City yang setiap pertandingan meraih kemenangan, sangat sulit untuk berpikir bahwa Anda dapat memperjuangkan gelar tersebut. Chelsea bisa mengejar City adalah omong kosong."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Realistis

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (AP/Alastair Grant)

Conte merasa Chelsea harus realistis. Menurutnya, jarak dengan Sergio Aguero dan kawan-kawan terlalu jauh.

"Saya lebih suka mengatakan yang sebenarnya, daripada berbohong. Terkadang saya terlalu jujur, tapi saya juga sangat berterimakasih kepada pemain saya dan fans kami."

3 dari 3 halaman

Habis-habisan

Meski jauh, namun Chelsea bakal tetap habis-habisan hingga akhir musim.

"Kami berharap City terpeleset dan kami memenangkan setiap pertandingan sisa. Liga Inggris sangat sulit dan setiap permainan Anda harus memberikan 120 persen, atau berisiko kehilangan poin," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.