Sukses

Asamoah: Tottenham Kuat, tapi Juventus Bisa Kalahkan Semua Tim

Juventus akan bentrok dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu di kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, mengaku tidak takut dengan Tottenham Hotspur. Ia optimistis Bianconeri bisa menyingkirkan The Lilywhites.

Juventus akan bentrok dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu di kompetisi Eropa.

Juventus akan lebih dulu menjamu Tottenham pada 13 Februari 2018. Pada 7 Maret, giliran Bianconeri yang tandang ke markas The Lilywhites.

"Di Liga Champions, Tottenham adalah tim kuat yang bertahan dengan baik. Mereka lolos dari grup neraka, tapi jika Anda ingin memenangi turnamen, Anda harus bisa mengalahkan siapa pun. Semua tantangan itu sulit," kata Asamoah di situs resmi klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serie A

Kwadwo Asamoah (juventus.com)

Di kompetisi Serie A, Juventus saat ini tertinggal dua poin dari Inter Milan di singgasana. Bianconeri sebenarnya punya kesempatan untuk menyalip Inter pekan lalu. Namun, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang lawan La Beneamata di Juventus Stadium.

"Melawan Inter tidak mudah dan hasilnya imbang, tapi musim masih panjang. Kami hanya memikirkan diri sendiri. Ada banyak tim yang ingin menang tahun ini seperti musim sebelumnya, tapi kami juga bermain untuk kemenangan."

"Kami telah bekerja keras untuk menemukan kembali mentalitas yang tak terkalahkan, sesuatu yang selalu menjadi poin kuat bagi kami. Kami sebelumnya kebobolan terlalu banyak gol, namun kami telah berupaya keras untuk memperbaiki hal itu, dan kami dapat melakukannya lebih baik lagi," Asamoah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Bologna pada 17 November 2017. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.