Sukses

Ilkay Gundogan: Manchester City Belum Meraih Gelar Juara

Ilkay Gundogan menilai perjalanan Manchester City menuju gelar juara masih panjang.

Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, meminta rekannya untuk tidak jemawa dengan kondisi saat ini. Dia menyebut perjalanan The Citizens untuk meraih gelar pada musim 2017-2018 masih panjang. 

Manchester City tampil impresif karena meraih 15 kemenangan beruntun pada ajang Premier League musim ini. Teranyar, skuat Pep Guardiola mengalahkan Manchester United 2-1, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Performa menawan membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan torehan 46 poin. Mereka unggul 11 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

"Kami belum meraih apapun. Bahkan, kami belum melewati setengahnya dari musim ini. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan meraih banyak poin. Namun, kami memang merasa baik saat ini," kata Gundongan.

"Saat ini kami mengerti dalam kondisi yang bagus. Kami telah bermain sangat baik musim ini. Namun, kami akan mulai menghadapi jadwal padat. Itu akan berjalan sulit dan merupakan sebuah tangangan. Jadi, kami akan fokus pada laga selanjutnya," ujar Gundogan.

Manchester City akan melawat ke markas Swansea City pada laga pekan ke-17 Premier League, di Stadion Liberty, Rabu (13/12/2017). Kemenangan wajib diraih agar Gundogan dan kawan-kawan dapat menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.