Sukses

Bek Potensial Kolombia Batal Gabung Barcelona?

Bek potensial Kolombia, Yerry Mina, sempat dikabarkan telah sepakat hengkang ke Barcelona.

Barcelona - Agen Yerry Mina, Jair Mina, membantah kabar yang menyebut kliennya sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2018. Dia bahkan menyebut belum ada komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Manajemen Barcelona bergerak mencari pengganti Javier Mascherano yang memberi indikasi hengkang per Januari nanti. Mina pun diberitakan masuk dalam bidikan.

Sebelumnya, media-media Spanyol mengabarkan Mina dan Barcelona telah sepakat untuk menyelesaikan transfer senilai 9 juta euro (Rp 141 miliar). Namun, isu tersebut langsung disanggah oleh sang agen.

"Hingga saat ini, belum ada panggilan dari Barcelona. Situasinya belum ditentukan karena Mina adalah pemain Palmeiras. Tidak ada indikasi sebaliknya. Saya telah berbicara dengan Robert Fernandez (Direktur Olahraga Barcelona), tetapi segala sesuatu berjalan seperti sebelumnya," kata Jair.

"Jika sepakat akan pindah pada Januari, Mina tidak akan kesulitan melakukannya. Walau bagaimanapun, saya telah berbicara dengan klub-klub lain. Itulah mengapa penting bagi Barcelona untuk menyatakan niat mereka merekrut Mina," ujar Jair.

Yerry Mina mulai mencuri perhatian tim-tim besar Eropa berkat konsistensi penampilan di lini belakang Palmeiras. Pada musim 2017-2018, bek Kolombia itu mengemas empat lima dan satu assist. Catatan tersebut lah yang disinyalir menarik minat Barcelona .

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.