Sukses

Bek Inter Milan: Pordenone Penuh Jebakan

Inter Milan harus menempuh babak adu penalti sebelum memastikan kemenangan atas Pordenone pada laga babak 16 besar Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengakui timnya kewalahan menghadapi perlawanan klub Serie C, Pordenone. Namun, menurut Ranocchia, yang penting La Beneamata berhasil lolos ke babak Coppa Italia.

Inter Milan harus menempuh babak adu penalti sebelum memastikan kemenangan atas Pordenone pada laga babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB.

Nerazzurri menang dengan skor 5-4 pada babak adu penalti setelah bermain tanpa gol pada waktu normal dan babak tambahan pertandingan.

"Ini sulit, kami tahu permainan tadi telah menyembunyikan jebakan. Penting bagi kami untuk lolos bagaimanapun caranya. Kami ingin melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi," kata Ranocchia seperti dilansir Football Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pordenone Menyulitkan

Pemain Inter Milan, Andrea Ranocchia (AP/Antonio Calanni)

Ranocchia mengakui, Pordenone adalah tim yang bagus. Ia juga menuntut Inter untuk segera memperbaiki performa mereka.

"Pordenone bagus, mereka bertahan dengan baik. Kami memiliki beberapa peluang dan kami harus langsung membuka permainan karena setelah itu menjadi sulit. Mulai besok kami mulai memperbaiki apa yang tidak berjalan lancar malam ini," Ranocchia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 8 Besar

Hasil ini membuat Inter Milan memastikan satu tempat di babak perempat final Coppa Italia. La Beneamata bakal menghadapi pemenang antara AC Mildan dan Hellas Verona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.