Sukses

Alasan Gede Widiade Tak Lagi Jadi Petinggi Bhayangkara FC

Gede Widiade mengaku sudah tidak punya hubungan dengan Bhayangkara FC dan akan fokus mengurus Persija.

Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, membantah masih memiliki hubungan dengan Bhayangkara FC. Gede Widiade mengaku saat ini hanya berkonsentrasi mengurus tim Macan Kemayoran.

Baca Juga

  • Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso Pamitan Lewat Medsos
  • Bhayangkara FC Masih Tutup Mulut soal Rekrutan Anyar
  • Bhayangkara FC Ingin Berkandang di Stadion PTIK

Kabar mengenai keterlibatan kembali Gede Widiade di Bhayangkara FC berembus kencang setelah terlihat di acara perayaan juara Liga 1 2017 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Selasa (12/12/2017).

Akan tetapi, Gede Widiade langsung menampik kabar tersebut. Menurut Gede Widiade, dia hanya datang sebagai tamu kehormatan karena punya kontribusi untuk Bhayangkara FC. Ia mengaku tak menjabat apa-apa di klub tersebut, dan fokus mengurusi Persija Jakarta sebagai direktur utama.

"Kemarin itu di Mabes Polri ada dua acara, selebrasi juara dan peresmian lapangan PTIK. Saya diundang sebagai orang yang punya kontribusi untuk Bhayangkara FC. Saya yang mendirikan Bhayangkara FC," ungkap Gede Widiade ketika ditanyai Bola.com di Balai Kota Jakarta, Rabu (13/12/2017).

"Selain itu, saya juga orang yang merenovasi lapangan PTIK. Kemarin saya diundang sebagai tamu kehormatan. Saat ini, saya tidak punya saham lagi di Bhayangkara FC. Tolong jangan ada spekulasi, saya sebenarnya ingin berhenti mengurusi sepak bola dan hanya fokus ke Persija," tambahnya.

Sebelum menjadi Direktur Utama Persija, Gede Widiade memang sempat menjadi donatur untuk Bhayangkara FC selama dua tahun. Pengusaha asal Bali tersebut meninggalkan klub berjulukan The Guardian itu pada akhir 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.