Sukses

Moyes Pantau Situasi Wilshere di Arsenal

Musim ini, Wilshere sudah tampil sebanyak 14 kali untuk Arsenal di semua ajang dan mengemas satu gol.

Liputan6.com, London - Manajer West Ham United, David Moyes, mengakui pihaknya tengah memantau situasi Jack Wilshere di Arsenal. Jika memungkinkan, Moyes ingin membawa Wilshere ke Upton Park.

Musim ini, Wilshere sudah tampil sebanyak 14 kali untuk Arsenal di semua ajang dan mengemas satu gol. Namun, lagi-lagi ia bermasalah dengan kesempatan bermain musim ini. Moyes pun terus memantau perkembangan pemain 25 tahun tersebut.

"Anda berharap, jika Anda mendatangkan pemain dari klub Liga Primer lainnya, akan lebih mudah baginya untuk langsung masuk ke tim dan bermain dengan baik," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

"Jack Wilshere akan menjadi seseorang yang coba kami datangkan jika dia siap pindah. Saya percaya bahwa jendela transfer bisa menjadi perbedaan antara degradasi dan bertahan di Liga Primer. Jika kami bisa mendapatkan pemain yang tepat, itu sangat bagus."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Sembarangan

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berebut bola dengan Gelandang Southampton, Dusan Tadic, pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Minggu (10/12/2017).  (AP/Adam Davy)

Moyes tak ingin mendapatkan pemain sembarangan. Ia hanya ingin merekrut pemain yang berguna bagi West Ham.

"Saya juga ingin memastikan kami mencari pemain yang punya waktu dan siapa yang bisa berada di klub untuk waktu yang lama dan tidak hanya dalam waktu singkat."

"Lalu ada juga peningkatan jangka pendek seperti bagaimana kami mendapatkan cukup banyak kemenangan antara sekarang hingga akhir musim? Ada keseimbangan antara itu," Moyes mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Wilshere

Wilshere sendiri melakukan debut untuk tim senior Arsenal pada September 2008 di ajang Piala Liga. Hingga kini, ia sudah mencetak 13 gol dalam 172 pertandingan bersama The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.