Sukses

Klasemen Liga Inggris Terkini: MU Belum Mampu Dekati City

Liputan6.com, Manchester - Dua tim kota Manchester, Manchester Citydan Manchester United masih berada di barisan terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris hingga pekan ke-17. Kedua tim masing-masing menang atas lawan-lawannya pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (14/12/2017) dini hari tadi WIB.

Manchester City menang 4-0 saat meladeni tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium. Sementara itu, Manchester United menang tipis 1-0 saat menjamu Bournemouth di Old Trafford.

Bagi Manchester City, kemenangan 4-0 mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen. Pasukan Pep Guardiola telah mengemas 49 poin, dan belum terkalahkan.

Di bawah City, ada Manchester United yang telah mengantongi 38 poin, hasil dari 12 kali menang 2 imbang, dan 3 kali kalah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool dan Arsenal Tertahan

Hasil kurang memuaskan diraih Liverpool dan Arsenal. Keduanya hanya bisa menambah 1 poin di pekan ke-17. Liverpool bermain imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion. Pun begitu dengan Arsenal yang bermain 0-0 dengan West Ham United.

Hasil imbang kedua tim memberi angin segar buat Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino naik ke empat besar setelah menang 2-0 atas Brighton.

Liverpool dan Spurs sama-sama mengemas 31 poin. Sementara, Arsenal yang ada di peringkat ke-7 mengemas 30 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen selengkapnya Liga Inggris pekan ke-17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris