Sukses

Top 10 Berita Bola: Bayi Cristiano Ronaldo Jadi Foto Model

Menjadi anak seorang bintang seperti Cristiano Ronaldo membuat Alana Martina cepat terkenal.

Liputan6.com, Madrid - Menjadi anak seorang bintang seperti Cristiano Ronaldo membuat Alana Martina cepat terkenal. Bagaimana tidak, di usianya yang baru genap satu bulan, Alana sudah menjadi foto model.

Berita soal anak Ronaldo yang menjadi foto model masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain berita Ronaldo , masih ada berita dari Persib Bandung dengan pelatih barunya, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kabar terkini menyebut, Mario Gomez sedang berupaya menemukan titik lemah skuatnya. Namun program latihan Gomez untuk para pemain Persib terkendala masalah kelayakan lapangan.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Baru Genap Sebulan, Anak Cristiano Ronaldo Jadi Foto Model

Selasa, 14 November 2017, Georgina fotonya bersama dengan Baby Alana di sebuah bangku taman. Memang di foto tersebut wajah bayi mungil itu ridak terlihat jelas, namnun terpancar kebahagiaan di wajah Georgina. (Instagram/georginagio)

Tak perlu menunggu waktu lama buat bayi Cristiano Ronaldo untuk terkenal. Meski baru berusia satu bulan, wajah salah satu anak Ronaldo sudah jadi sampul majalah HOLA, bersama sang ibu, Georgina Rodriguez.

"HOLA, perkenalkan Alana Martina, ini adalah putri Cristiano Ronaldo," tulis majalah HOLA di akun instagramnya.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Latihan Perdana, Pelatih Anyar Cari Kelemahan Persib

Persib Bandung akan mulai menggelar latihan perdana, Rabu, 12 Desember 2017 di Lapang Seskoad, Kota Bandung. Latihan dipimpin pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

Rencananya para pemain lokal bakal mengikuti agenda ini. Pelatih asal Argentina itu bakal menilai sejauh mana kualitas para pemainnya dan melihat kelemahan yang membuat skuat Maung Bandung gagal menembus papan atas klasemen akhir Liga 1 musim 2017.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ini Komentar Van Dijk Usai Bertemu Pelatih Baru Persib

Sergio Van Dijk mengaku yakin Persib Bandung bakal bangkit di Liga 1 2018. Hal ini tak lain karena keberadaan pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.

Seperti dirilis situs resmi Persib, keyakinan itu diungkap penyerang berkepala plontos ini usai berbincang dengan sang pelatih. Van Dijk melihat Gomez sebagai sosok pelatih yang tetap untuk membangkitkan prestasi Persib.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Gattuso Bela Kiper AC Milan dari Serangan Fans

5. Klasemen Liga Inggris Terkini: MU Belum Mampu Dekati City

6. Penyebab CLS Kalah Lagi dari Slingers

7. Ini Status Eka Ramdani Bersama Persib Bandung

8. Gattuso Bela Kiper AC Milan dari Serangan Fans

9. Iniesta: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

10. NBA: LeBron James Mengerti Kesulitan Lonzo Ball

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini