Sukses

Liga Inggris: Aksi Gemilang David Silva Hancurkan Swansea

Manchester City kembali meraih kemenangan telak di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City makin perkasa di Liga Inggris. Di pekan 17, The Citizens mencukur tuan rumah Swansea City 4-0, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB.

City menyimpan beberapa pemain pilarnya karena akhir pekan nanti sudah ditunggu Tottenham Hotspur. Namun hal ini tak mengurangi ketajaman mereka. 

Pasukan Josep Guardiola membuka keunggulan di menit 27. David Silva menjebol gawang Swansea usai menyontek umpan Bernardo Silva.

Selang tujuh menit kemudian, City menggandakan skor lewat tendangan bebas gelandang serang Kevin de Bruyne.

Tujuh menit usai turun minum, Silva membuat City makin menjauh berkat gol keduanya. Silva menuntaskan umpan terobosan dari Raheem Sterling.

Striker Sergio Aguero menutup pesta gol Manchester City. Pria Argentina itu melepaskan tendangan mendatar yang mengecoh kiper Lukasz Fabianski.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris