Sukses

Kevin / Marcus Waspadai Ancaman Ganda Jepang

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon waspada menghadapi laga kedua di BWF Super Series Finals 2017.

Dubai - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, emoh jemawa menghadapi ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada pertandingan kedua fase Grup A BWF Super Series Finals 2017 di Dubai, Rabu (14/12/2017) sore.  

Baca Juga

  • Jadwal 3 Wakil Indonesia pada Hari Kedua BWF Super Series Finals
  • Tontowi / Liliyana Tampil Tanpa Beban di BWF Super Series Finals
  • Super Series Finals: Kevin / Marcus Mulus, Praveen / Debby Keok

Berdasarkan catatan rekor pertemuan, Kevin/Marcus unggul 3-2 atas Kamura/Sonoda. Dua pertemuan terakhir dimenangkan pasangan Indonesia ini.

Kevin/Marcus, yang baru saja dinobatkan sebagai Male Player of The Year 2017, tetap mewaspadai Kamura/Sonoda. Apalagi pertandingan ini bisa menentukan langkah Kevin/Marcus ke babak semifinal. 

 “Terlalu yakin juga tidak boleh, tapi kami akan lakukan yang terbaik. Enggak bisa janjikan pasti menang, tetapi kami pasti ingin menang,” ujar Marcus, seperti dilansir situs PBSI. 

 “Pertemuan terakhir kami berlangsung seru. Ketemu mereka harus siap capek, mereka tidak mudah diatasi, pertahanannya bagus dan permainannya safe, jarang membuat kesalahan sendiri,” tambah Kevin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah mengantongi satu kemenangan pada fase grup A ini. Kemenangan perdana itu diraih atas pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen, dengan straight game, 21-6, 21-16.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.