Sukses

2 Bekal Tontowi / Liliyana Ladeni Ganda Malaysia

Jakarta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak mau terlalu percaya diri menghadapi ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, pada laga kedua Grup B BWF Super Series Finals 2017, di Dubai, Kamis (14/12/2017).  

Tontowi/Liliyana menyambut laga ini berbekal kemenangan atas ganda Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock,  pada pertandingan pembula. Juara Olimpiade Rio de Janeiro tersebut menanag lewat laga rubber game dengan skor 21-18, 18-21, 21-14.

Hasil itu tentu menyuntikkan semangat untuk Tontowi/Liliyana saat meladeni Tan/Lai. Modal kedua adalah kemenangan Tontowi/Liliyana pada bentrok terakhir kontra Tan/Lai.

Pada pertemuan terakhir di Prancis Terbuka Super Series 2017, Tontowi/Liliyana menang atas pasangan Malaysia itu dengan skor 19-21, 21-14, 21-12.

“Di grup B ini dibilang mudah, tidak. Dibilang sulit juga tidak. Kami pernah menang dan pernah kalah melawan mereka pada laga-laga sebelumnya,” kata Liliyana, seperti dilansir situs PBSI. 

 “Yang penting bagaimana kami mempersiapkan diri kami, kondisi kami. Harus lebih siap dan lebih fit," imbuh Liliyana.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah tiga kali bertemu dengan Tan/Lai pada ajang resmi BWF. Hasilnya, mereka unggul tipis dengan memenangi dua laga di antaranya. 

Artikel Selanjutnya
PBSI Tetapkan 8 Kejuaraan sebagai Prioritas pada 2018
Artikel Selanjutnya
Ini Komentar Ricky / Debby Setelah Laga Debut di Malaysia Masters