Sukses

Gelandang Arsenal Minta Barcelona Gerak Cepat

Mesut Ozil kabarnya telah meminta Barcelona bergerak cepat untuk bernegosiasi dengan Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal , Mesut Ozil kabarnya telah meminta Barcelona bergerak cepat untuk bernegosiasi dengan Arsenal. Ozil meminta, dalam dua minggu, transfer dirinya ke Barcelona segera rampung.

Seperti dilansir Sports Mole, Barcelona kabarnya sangat meminati Ozil. Hal ini tidak terlepas dari kontrak Ozil yang tersisa enam bulan bersama The Gunners.

Pada Januari nanti, Ozil bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Akan tetapi, gelandang asal Jerman ini kabarnya memprioritaskan Barcelona dibanding klub peminat yang lain.

Saat ini, Arsenal  masih mencoba membujuk Ozil untuk bertahan di Emirates Stadium. Salah satunya adalah dengan menawari gaji tinggi buat mantan gelandang Real Madrid tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Iniesta

Andres Iniesta (AFP/Lluis Gene)

Barcelona tertarik pada Ozil lantaran menganggapnya pas sebagai pengganti Iniesta di masa depan. Seperti diketahui, Iniesta saat ini telah berusia 33 tahun.

Kebetulan, tipe permainan kedua gelandang mirip. Keduanya merupakan pemain yang mampu mengatur alur serangan serta pengumpan yang handal.

3 dari 3 halaman

Bisa Dapatkan Gratis

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus berusaha agar Ozil bertahan  (AFP/Ian Kington)

Jika hendak bersabar, klub peminat Ozil bisa mendapatkannya secara gratis. Pasalnya, jika Arsenal gagal menemukan kata sepakat hingga akhir musim, Ozil bebas memilih klub yang ia mau.

Arsenal pun kehilangan potensi pemasukan dari transfer Ozil. Ini karena proses transfer dilakukan setelah kontrak Ozil dengan mereka habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil