Sukses

Angel Di Maria Tak Berniat Tinggalkan PSG Meski Jarang Bermain

Angel Di Maria mengaku bahagia bersama PSG.

Paris - Gelandang asal Argentina, Angel Di Maria, menepis isu bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) meski jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia mengaku bahagia di klub Prancis tersebut.

PSG belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2017. Les Parisien mendatangkan sejumlah pemain hebat seperti Neymar dan Kylian Mbappe ke Parc des Princes.

Kondisi tersebut membuat sejumlah pemain yang menjadi pilar tim pada musim lalu, tersingkir ke bangku cadangan. Satu di antaranya adalah Di Maria. Eks pemain Real Madrid itu baru merumput selama 934 menit di semua ajang bersama PSG.

Padahal, Di Maria hampir selalu tampil membela PSG pada musim sebelumnya. Meski begitu, gelandang 29 tahun tersebut belum berpikiran untuk hengkang dari PSG.

"Saya merasa bahagia di Paris. Namun, hal itu tidak berlaku pada musim ini karena saya ingin lebih sering bermain. Saya bersyukur dengan menit bermain saat ini dan siap membuktikan pantas menjadi pemain inti," kata Di Maria.

"Saya menujukkan hal yang tepat untuk menjadi pemain utama dan ingin sering bermain. Saya mengerti jika keputusan itu tergantung pelatih. Sejujurnya, jika seorang pemain tidak bahagia, dia harus membuktikan pantas bermain," tambahnya.

Meski jarang bermain, Angel Di Maria masih bisa memberikan kontribusi empat gol dan lima assist untuk Paris Saint-Germain. Teranyar, Di Maria menyumbangkan gol ketika PSG menang 4-2 atas Strasbourg pada ajang Piala Liga Prancis.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.