Sukses

Neymar Diam-Diam Sarankan Barcelona Beli Gelandang PSG

Neymar merekomendasikan Draxler kepada Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dilaporkan memberi saran kepada rekan setimnya, Julian Draxler. Neymar mendorong Draxler hengkang ke Barcelona.

Menurut Diario Gol, pemain internasional Brasil itu melakukan kontak dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi. Neymar merekomendasikan Draxler sebagai bantuan untuk lini tengah Barcelona.

Sebelumnya, klub asal Katalan itu terus dikaitkan dengan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Melihat The Reds yang bersikukuh menolak melepas Coutinho, Draxler bisa jadi opsi.

Pemain internasional Jerman itu dinilai menjadi target yang lebih realistis untuk Barcelona. Draxler tidak bermain secara reguler di lini tengah PSG sejauh musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir Dibajar Arsenal

Sekarang Draxler harus beradaptasi dengan peran baru di bawah pelatih Unai Emery. Dia diminta bermain lebih ke dalam di lini tengah PSG.

Neymar khawatir Arsenal dan Liverpool lebih dulu bergerak untuk meminang Draxler. Neymar sendiri mengagumi kualitas Draxler dan berharap mantan pemain Wolfsburg itu mendapatkan tempat terbaik.

Arsenal sendiri tengah berjaga-jaga mencari pengganti sebelum kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kontrak kedua pemain ini akan habis pada Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Julian Draxler