Sukses

Indonesian Masters: 4 Pegolf Indonesia Cetak Skor di Bawah Par

Rinaldi Adiyandono memimpin diantara 26 pegolf Indonesia yang ikut Indonesian Masters.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 26 pegolf Indonesia, enam diantaranya adalah pegolf amatir, turun di putaran pertama Indonesian Masters 2017 presented by Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia. Empat diantara 26 pegolf Indonesia mencatat hasil bagus, mengukir skor di bawah par.

Justin Rose sementara memimpin perolehan skor terendah dengan 62 (10-di bawah par) pada Indonesian Masters hari pertama. Sedangkan Rinaldi Adiyandono memimpin diantara 26 pegolf Indonesia. Pegolf berusia 31 tahun ini mencetak skor sempurna, yaitu 68 (4-di bawah par) tanpa bogey.

“Saya banyak belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Beberapa kali main di sini, saya jarang bermain bagus. Ini berarti ada yang salah dalam skema permainan saya. Karena itu, saya melakukan konsultasi dengan Pak Teddy (Jubilant, kapten tim Indonesia di IGT-PGM Championship) dan pelatih saya. Skor hari ini merupakan hasil dari pembicaraan tersebut,” kata Rinaldi seperti rilis yang diterima media.

Namun, Rinaldi mengaku hasil bagus pada hari ini pun diuntungkan dengan kondisi lapangan yang menurutnya cukup bersahabat.

"Selain itu, game plan dan pukulan saya berjalan sesuai dengan harapan," ucapnya, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegolf Lain

Pegolf Indonesia, Clemen Kurniawan cetak 3 di bawah par pada hari pertama Indonesian Masters (istimewa)

Selain Rinaldi, Clement Kurniawan pun mencatat hasil yang bagus. Pegolf berusia 24 tahun ini membuat skor 69 (3-di bawah par). Usai membuat birdie di hole pertama, Clement membuat bogey di hole kedua. Namun, ia segera melakukan recovery di hole ketiga, dan langsung mencetak birdie di hole 4, 9, dan 10.

“Setelah tujuh hole saya mulai nyaman bermain hingga menyelesaikan permainan dengan 69. Ini merupakan hasil dari upaya saya selama beberapa kali berlatih di sini. Saya sudah menemukan bentuk permainan. Mungkin besok skornya bisa bertahan dan akan lebih baik lagi,” kata Clement, yang sementara menduduki T26 bersama 9 pegolf lainnya.

Dua pegolf lainnya, Rory Hie dan Danny Masrin, pun mencatat skor di bawah par. Rory membukukan skor 70 (2-di bawah par), sedangkan Danny membuat skor 71 (1-di bawah par).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini