Sukses

Mesut Ozil Siap Tolak Barcelona demi Manchester United

Mesut Ozil lebih condong memilih Manchester United daripada Barcelona.

- Mesut Ozil dikabarkan lebih memilih Manchester United dibanding Barcelona ketika kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2018.

Mesut Ozil terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2018. Namun, sejauh ini, pemain Jerman tersebut menahan pembahasan negosiasi perpanjangan kontrak. 

Menurut media-media Eropa, Ozil berniat hengkang pada musim panas 2018. Satu di antara klub yang tertarik memboyong mantan pemain Real Madrid itu adalah Barcelona. 

Akan tetapi, meski sudah memberikan "lampu hijau", Ozil dikabarkan kesal lantaran pergerakan Barcelona lambat. Oleh karena itu, menurut Sport, Ozil mempertimbangkan bergabung dengan Setan Merah. 

Ozil telah mengutarakan keinginannya tersebut kepada agennya. Manchester United tertarik merekrut Ozil, yang diproyeksikan sebagai jenderal lapangan tengah bersama Paul Pogba. 

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Empat musim berseragam Tim Meriam London, pemain 26 tahun itu menorehkan 34 gol dan 62 assist dari total 174 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil