Sukses

Pastore: PSG Pasti Singkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Javier Pastore meyakini Paris Saint-Germain (PSG) dapat menyingkirkan Real Madrid.

Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, yakin timnya mampu menyingkirkan Real Madrid dari 16 besar Liga Champions musim ini. 

PSG kontra Real Madrid merupakan salah satu laga besar yang tersaji pada fase knock-out Liga Champions. Pertemuan kedua tim disinyalir akan menghadirkan tensi tinggi karena meteri pemain yang menghuni masing-masing kesebelasan.

Real Madrid, misalnya akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan. Adapun Neymar diprediksi menjadi tulang punggung bagi PSG di lini serang.

"Kami ingin memenangi Liga Champions. Real Madrid adalah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Namun, kami juga memiliki tim yang bagus," kata Pastore.

Leg pertama 16 besar Liga Champions akan dihelat dalam dua pekan, yakni 13-14 Februari 2018 dan 20-21 Februari 2018. Pertemuan kedua pun akan digelar dengan format serupa. Rencananya, UEFA akan melangsungkan laga leg kedua pada 6-7 Maret 2018 dan 13-14 Maret 2018.

Sepanjang sejarah Liga Champions, Real Madrid dan PSG telah enam kali saling bersua. Kedua tim memiliki catatan berimbang karena sama-sama mengklaim dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.