Sukses

Uang Berlimpah PSG Bikin Pusing AC Milan

PSG siap memberikan gaji besar kepada pemain andalan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain bakal membuat konflik antara AC Milan dengan kiper Gianluigi Donnarumma semakin memburuk. PSG memanaskan suasana dengan mendekati agen Donnarumma, Mino Raiola. 

Pada awal Desember ini hubungan Donnarumma dengan AC Milan kembali renggang. Pasalnya Raiola berencana mengambil langkah hukum untuk memutus kontrak Donnarumma.

Rencana Raiola agar kontrak Donnarumma bersama Milan diakhiri lebih awal membuat beberapa klub raksasa Eropa siaga. Presiden Real Madrid Florentino Perez konon sedang mengamati situasi terkini di Milan.

PSG siap bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Donnarumma. PSG diklaim AS sudah menyiapkan rencana agar bisa memiliki Donnarumma tahun depan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi turun tangan dan telah menghubungi Raiola. PSG tak keberatan memberikan gaji selangit kepada Donnarumma jika mau bergabung.

PSG siap memberikan bayaran 12 juta euro (Rp 191 miliar) per tahun kepada pemain nasional Italia itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Siap Jual

AC Milan melalui petinggi klub Massimo Mirabelli sendiri tak menutup kemungkinan akan menjual Donnarumma dalam waktu dekat walau baru meneken kontrak baru.

"Siapa pun harus menerima kondisi kami jika seseorang menginginkan Donnarumma," kata Mirabelli belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Nyaris Pindah

Donnarumma sendiri nyaris pindah dari AC Milan musim panas lalu. Ketika itu dia menolak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Namun akhirnya Donnarumma jadi memperpanjang kontrak bersama AC Milan setelah mendapat teror dari fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.