Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyebab Mkhitaryan Jarang Dimainkan MU

Mkhitaryan jarang dimainkan MU akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta- Henrikh Mkhitaryan tak pernah dibawa oleh Manchester United dalam empat laga terakhir. Manajer Jose Mourinho punya alasan sendiri mendepak pemain Armenia itu.

Berita soal penyebab Mkhitaryan diparkir MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Kamis (14/12/2017):

1. Alasan Mourinho Depak Mkhitaryan dalam 4 Laga MU

Sudah empat laga Henrikh Mkhitaryan menghilang dalam skuat Manchester United (MU). Manajer MU, Jose Mourinho memberikan sedikit alasan tidak memasukan pemain berkebangsaan Armenia itu ke skuat Setan Merah, julukan MU.

Mkhitaryan sudah empat pertandingan tak masuk skuat MU, yakni saat melawan Watford (28/11), Arsenal (2/12), Manchester City (10/12), dan Bournemouth (13/12/2017). Baca selengkapnya disini.

2. Kiper Persib Merasa Nyaman Dilatih Mario Gomez

Persib Bandung telah menggelar latihan selama dua hari dengan dipimpin langsung pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez di Lapangan Seskoad, Kota Bandung. Meski hanya diikuti beberapa pemain, namun pria asal Argentina tersebut mulai melakukan seleksi tidak langsung untuk mencari komposisi skuat klub Maung Bandung untuk musim yang akan datang.

Dari pantauan, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain setelah menjalani jeda usai kompetisi, meski diselingi beberapa sesi latihan teknik. Baca selengkapnya disini.

3. Tiga Striker Calon Pengganti Benzema di Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan sudah mulai gerah dengan menurunnya ketajaman Karim Benzema. Apalagi ia juga mulai sulit dimainkan semusim penuh karena kerap terkendala dengan cedera.

Real Madrid mendatangkan Benzema dari Olympique Lyon pada musim panas 2009. Dan sejak musim 2010/2011, ketajamannya begitu berdampak positif pada performa Los Blancos. Hingga musim 2016/2017, ia mampu menyumbang 181 gol dari 365 laga. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. 5 Pemain yang Terlalu Cepat Dijual Inter Milan

5. Gelar Latihan Perdana, Gomez Masih Kesulitan Nilai Skuat Persib

6. Lumat Hellas Verona, AC Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

7. Tak Lagi Juara, Valentino Rossi Masih Rajanya Media Sosial

8. Hasil Pekan ke-17 Premier League: Manchester City Menang Besar

9. Duel di Liga Europa, Ludogorets Tidak Takut AC Milan

10. Zidane Sudah Setuju Real Madrid Boyong Courtois

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.