Sukses

NBA: Rockets Ditinggal Mbah a Moute Tiga Pekan

Rockets tak bisa memainkan Mbah a Moute akibat cedera bahu.

Liputan6.com, Houston- Kabar buruk menghampiri Houston Rockets di tengah sengitnya persaingan di NBA. Rockets ditinggal forward Luc Mbah a Moute pada sisa tahun 2017 ini. 

Mbah a Moute mengalami cedera pada bahu kanannya. Meski tidak terlalu parah, Mbah a Moute harus beristirahat selama dua sampai tiga pekan. Demikian diberitakan Yahoo Sports.

Dengan demikian maka Mbah a Moute tidak akan bisa dimainkan lagi oleh Rockets pada laga NBA tersisa di tahun 2017.

Cederanya Mbah a Moute cukup merugikan Rockets. Di musim ini Mbah a Moute tampil cukup bagus. Meski bukan tumpuan utama untuk mencetak angka, Mbah a Moute pernah membuat 30 poin dalam satu laga NBA di awal musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menit Bermain Williams

Absennya Mbah a Moute maka pelatih Rockets Mike D'Antoni akan memberikan menit bermain lebih banyak kepada P.J. Tucker dan Trevor Ariza.

Selain itu, Troy Williams juga bakal mendapat kesempatan bermain lebih sering dengan cederanya Mbah a Moute.

3 dari 3 halaman

Rockets Tim Terbaik

Rockets sendiri saat ini sedang dalam tren positif. Mereka berhasil meraih 11 kemenangan beruntun di NBA.

James Harden dan kawan-kawan menjadi tim dengan rekor terbaik di NBA saat ini. Mereka sudah meraih kemenangan 22 kali dan cuma kalah empat kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.