Sukses

NBA: Triple Double LeBron James Bawa Cavaliers Jinakkan Lakers

LeBron memimpin Cavaliers menekuk Lakers di lanjutan NBA Jumat (15/12/2017) pagi WIB.

Liputan6.com, Cavaliers- Cleveland Cavaliers mendapat perlawanan sengit dari Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA, Kamis (14/12/2017) atau Jumat (15/12/2017) pagi WIB. Triple double LeBron James membantu Cavaliers menang 121-112. 

Lakers mampu merepotkan Cavaliers sejak awal. Bahkan di kuarter pertama, Lakers mampu membungkam publik Quicken Loans Arena dengan unggul 26-24.

Di kuarter dua, Cavaliers mulai bisa membalikkan keadaan. Dimotori LeBron James, Cavaliers bisa unggul tiga poin saat jeda babak pertama.

Permainan gemilang point guard Jose Calderon di kuarter tiga membuat Cavaliers sempat memimpin hingga dua digit. Calderon membuat dua tembakan tiga angka beruntun.

Tapi Lakers bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal delapan poin di akhir kuarter tiga setelah Lonzo Ball membuat dua tembakan tiga angka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron Dominan di Menit Akhir

Lakers terus memberikan perlawanan sengit kepada Cavaliers di kuarter empat. Lakers sempat memangkas jarak menjadi empat poin saja.

Dalam situasi genting, LeBron lagi-lagi muncul sebagai pahlawan. LeBron mencetak enam dari delapan poin terakhir Lakers di laga ini termasuk sebuah dunk yang meruntuhkan perlawanan Lakers.

3 dari 3 halaman

Triple Double Keempat

LeBron total membuat 25 poin, 12 assists dan 12 rebound di laga ini. Ini menjadi triple double keempat LeBron di NBA musim ini. Top scorer pada pertandingan kali ini adalah Kevin Love dengan 28 angka ditambah 11 rebound.

Dari kubu Lakers, Lonzo Ball nyaris membuat triple double juga. Ball finis dengan 13 poin, 11 assists dan delapan rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.