Sukses

Bomber Tottenham Takkan Rayakan Gol ke Gawang Juventus

Llorente dipastikan tidak akan melakukan selebrasi saat melawan Juventus.

Liputan6.com, London- Meski cuma sebentar bermain di Juventus, penyerang Tottenham Hotspur Fernando Llorente rupanya masih cinta dengan I Bianconeri. Llorente tidak akan merayakan gol ke gawang Juventus.

Llorente akan mendapat kesempatan bereuni dengan Juventus Februari 2018 nanti. Pasalnya Tottenham berjumpa dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. 

"Dia ingin mencetak gol untuk timnya tapi saya yakin jika dia bisa membuat gol melawan Juventus dia tidak akan merayakannya seperti yang dilakukannya bersama Sevilla," ujar agen yang juga kakak Llorente, Jesus.

Sewaktu masih bermain di Sevilla, Llorente memang pernah menghadapi Juventus. Ketika itu eks pemain Athletic Bilbao itu bahkan membuat satu gol. Llorente memilih tak merayakannya.

Llorente tak mau menyakiti hati fans Juventus. Selama bermain di Turin, Llorente telah menjadi salah satu pemain kesayangan Juventini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Musim di Juventus

Selebrasi Fernando Llorente (AP)

Pria Spanyol itu pernah bermain di Juventus dari tahun 2013 sampai 2015. Dia memberikan tiga gelar Scudetto dan satu Coppa Italia untuk Juventus.

Llorente harus terbuang dari Turin setelah Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

3 dari 3 halaman

Pelapis Kane

Selebrasi Fernando Llorente (AFP)Dilepas Juventus, Llorente sempat bermain di Sevilla dan Swansea City. Karena tampil menawan di Swansea, Tottenham merekrutnya musim panas lalu.

Di Tottenham, Llorente bukanlah pilihan utama. Dia menjadi pelapis dari mesin gol Tottenham Harry Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.