Sukses

AC Milan Diisukan Boyong Kiper Veteran, Ini Komentar Sang Agen

AC Milan disebut-sebut bakal mendatangkan Pepe Reina untuk mengantisipasi perginya Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Agen kiper veteran Napoli, Pepe Reina membantah rumor yang menyebut bahwa kliennya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan. Nama Reina mulai dikaitkan dengan I Rossoneri setelah spekulasi kepergian Gianluigi Donnarumma kembali mencuat.

Diavolo disebut-sebut telah menawarkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim kepada Reina jika bersedia bergabung. Kiper Spanyol itu sendiri akan habis kontraknya bersama Napoli akhir musim ini. Sampai sejauh ini, I Partenopei belum memperpanjang kontraknya.

“Kami berbicara dengan Manuel Garcia Quillon, yang merupakan agen Reina, dan dia membantah adanya kesepakatan,” demikian bantahan tersebut disampaikan lewat Radio Kiss Kiss Napoli, kemarin.

Jika Napoli tak segera memperpanjang kontrak Reina, AC Milan bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

“Itu wajar bagi setiap pemain top, diincar banyak klub. Tapi memang tidak ada yang konkret dengan AC Milan. Kenyataannya, dia bahkan bisa memperpanjang kontraknya,” tambah Quillon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donnarumma Tak Terima Diejek Fans

Gianluigi Donnarumma  (CARLO HERMANN / AFP)

Sementara itu, Donnarumma akhirnya angkat bicara menanggapi spekulasi mengenai dirinya. Ia mengaku tidak menyangka fans AC Milan bakal begitu marah terhadapnya.

“Itu sungguh malam yang buruk yang tidak saya harapkan! Saya tidak pernah mengatakan, ataupun menulis, bahwa saya berada dalam kekerasan moral saat saya meneken (perpanjangan) kontrak,” tulis Donnarumma melalui Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Menatap ke Depan

Sebelumnya pada pertandingan di ajang Coppa Italia melawan Hellas Verona, para pendukung AC Milan membentangkan spanduk yang bertuliskan kemarahan mereka terhadap kiper 18 tahun itu.

“Di luar semua ini, saya menatap ke depan untuk laga berikutnya. Forza Milan!” sambung Donnarumma.

Sejauh ini, AC Milan memang masih bergantung kepada Donnarumma untuk urusan di bawah mistar gawang. Kiper kedua, Marco Storari, dianggap kurang meyakinkan.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.