Sukses

NBA: Warriors Petik Kemenangan Kedelapan Beruntun

Warriors menang delapan kali berturut-turut di NBA.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors berhasil memetik kemenangan kedelapan beruntun di NBA. Kali ini Warriors menghajar tamunya Dallas Mavericks 112-97, Kamis (14/12/2017) atau Jumat (15/12/2017) siang WIB. 

Warriors di laga ini tak diperkuat Draymond Green dan Stephen Curry. Sebegai gantinya pelatih Steve Kerr memasang Omri Casspi dan Jordan Bell sebagai starter.

Tanda dua pemain pilarnya itu, Warriors sempat keteteran menghadapi perlawanan Mavericks. Tim tamu mampu merebut kuarter pertama 28-24.

Hingga kuarter dua, Mavericks masih bisa mengimbangi Warriors. Dirk Nowitzki dan kawan-kawan menahan imbang sang juara bertahan saat jeda babak pertama.

Warriors baru mengamuk di kuarter tiga. Mereka merebut kuarter tiga 32-25. Warriors terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat hingga akhirnya menang dengan keunggulan 15 poin.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Durant Hampir Triple Double

Kevin Durant nyaris membuat triple double di laga ini. Dia melesakkan 36 poin, 11 rebound dan tujuh assists. Klay Thompson menyusul dengan 25 poin.

Casspi dan Ball juga tampil bagus saat diberi kesempatan jadi starter. Casspi meraih double-double dengan 17 poin dan 11 rebound. Sedangkan Ball menyumbangkan delapan poin, delapan assists, enam rebound dan dua steal.

Di kubu tim tamu, Nowitzki jadi penampil terbaik dengan 18 angka ditambah sembilan rebound. Sedangkan eks pemain Warriors Harrison Barnes menorehkan 16 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.